Halaman

3/28/2017

DOWNLOAD SERTIFIKAT AKSIOMA

Sertifikat Penghargaan Aksioma
Kegiatan Aksioma merupakan kegiatan dua tahunan, yang merupakan ajang adu prestasi untuk bidang olah raga dan non olah raga. Menjadi Pembina dan pendamping untuk cabang olah raga catur pernah saya lakoni pada tahun 2014 yang lalu. Persiapan teknis dan administrasi serta latihan untuk anak didik saya dengan waktu yang singkat memaksa saya untuk menerapkan strategi jitu. Ajang Aksioma selain untuk menampilkan kemampuan terbaik peserta juga untuk memunculkan nama bagi madrasah swasta termasuk madrasah dimana saya mengabdi yang notabene berada dipinggiran kota. Dan alhamdulillah untuk 2 cabang olah raga Catur Putra dan Lari 100 meter putri menyabet juara 1 sedangkan untuk cabang pidato Bahasa Indonesia putri memperoleh juara II. Sungguh sebuah prestasi luar biasa yang diraih anak didik saya. Dari hasil kejuaraan yang diraih anak-anak pihak lembaga memberikan uang pembinaan dan sertifikat penghargaan kepada para juara. Desain dan format sertifikatnya dapat dilihat pada screenshoot diatas.  Filenya berformat CDR X3 besar filenya kurang lebih 12 MB dengan warna dasar kelabu dan sangat minimalis. Jika sahabat blog menginginkan desain tersebut silahkan klik link di bawah ini :

No comments:

Post a Comment