Halaman

3/26/2017

DOWNLOAD DESAIN BANNER HAUL

Banner haul
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah karya saya berformat CDR X3 yaitu banner haul Kyai Asadi ke 30. Ceritanya di lembaga saya di Pondok Pesantren Nurudh Dholam kegiatan haul Pendiri Pondok Pesantren Nurudh Dholam merupakan kegiatan tahunan. Rangkaian kegiatannya yaitu ziarah kubur dan tausiyah. Hampir dapat dipastikan setiap tahun saya yang kebagian jatah mendesain banner untuk kegiatan tersebut. Tema, format dan model banner biasanya sama dari tahun ke tahun cuman ornament dan hiasannya saja yang berbeda. Saya buat berbeda agar tidak membosankan.  File yang saya share kali ini adalah file banner  haul tahun 2016. Masih belum begitu lama tersimpan di data base saya. Tak banyak kendala dalam proses pembuatan banner ini dikarenakan saya tinggal edit dari tahun sebelumnya, hiasan dan ornamen tinggal comot sana sini dan jadilah banner seperti pada screenshoot diatas. Jika sahabat blog menginginkan desainnya dalam format CorelDraw X3 silakan klik saja link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment