Halaman

3/09/2016

DOWNLOAD DESAIN POSTER TURNAMEN BOLA VOLLY ANSOR CUP

Poster Turnamen Volly Ball
Cukup lama rasanya saya tidak menulis artikel dan memposting tulisan di blog ini. Berbagai kesibukan sebagi buruh di sebuah instansi pendidikan banyak menyita waktu dan tenaga serta air mata (lebay). Mendampingi anak didik ternyata membutuhkan kesabaran, keikhlasan juga totalitas waktu dan tenaga dengan kata lain sebuah pengorbanan. Kenapa saya katakan buruh, karena banyaknya beban kerja yang menjadi tanggung jawab saya. Jam kerja sebagai pendidik ternyata tidak hanya ketika mengajar dikelas, butuh waktu lebih bahkan kadang bisa dikatakan full time 24 jam. Tenaga, waktu dan fikiran sudah pasti terkuras butuh totalitas.  Sedangkan kesejahteraan yang layak sebagaimana yang diamanatkan UU masih sebatas impian, masih jauh dari harapan artinya insentif yang diterima masih jauh di bawah standard minimum, cukup untuk ongkos transport (memprihatinkan). Itu sudah resiko dari sebuah komitmen yang sampai detik ini masing saya pegang. Semua tak mengurangi semangat dan tanggung jawab saya memberikan yang terbaik untuk anak didik saya. Di sela kesibukan sebagai oemar bakri, kebetulan saya mencari file-file CDR yang berserakan di laptop ini, akhirnya ketemu file yang layak untuk di posting. Dengan semangat 45 saya mencoba kembali menuangkan imajinasi saya dalam sebuah artikel yang saya sisipkan bersama file CDR ini. Akhirnya sebuah artikel dan sebuah file berformat Corel Draw X3 muncul sebagai edisi pembuka di tahun 2016 ini, setelah kira - kira 1 tahun lebih vakum sebagai penulis blog. Mengenai pembuatan desain Poster turnamen bola volly  sebenarnya ada cerita yang melatar belakanginya. Ceritanya begini waktu itu di akhir bulan Agustus tahun 2014 silam ada kegiatan Turnamen bola Voly di daerah saya, salah seorang teman, minta bantuan saya untuk dibuatkan sebuah desain poster untuk kegiatan turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh gerakan Pemuda Ansor kecamatan Kebonagung. Tanpa Ba Bi Bu saya laksanakan tugas itu dan Alhamdulillah tugas yang di amanahkan ke saya dapat saya selesaikan dan hasilnya dilaunching tepat waktu. Desainya bisa dilihat pada screenshoot diatas. Bagi rekan-rekan yang berminat atau lagi pusing dengan urusan desain, silahkan/monggo di unduh di download dan dimodifikasi, formatnya dalam bentuk Corel Draw X3.

No comments:

Post a Comment